Sekuel game Avatar Dari Ubisoft Belum Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Sebuah game baru berdasarkan James Cameron’s Avatar sedang dikerjakan di Ubisoft, tetapi jangan berharap bisa memainkan game ini dalam waktu dekat. Penerbit mengkonfirmasikan kepada IGN bahwa game ini tidak akan dirilis sampai setelah tahun Fiskal perusahaan 2021 dimulai pada 1 April 2020. Film Avatar yang lama ditunggu-tunggu, Avatar 2, akan hadir di bioskop pada bulan Desember 2020, yang dirujuk Ubisoft di pernyataannya.

“Avatar adalah salah satu merek hiburan terbesar dan paling kuat … kami memiliki rencana besar untuk yang baru, dengan studio dan mesin yang sangat kuat. Film ini akan dirilis akhir tahun 2020, jadi game kami tidak akan dirilis sebelum ini. FY21, “kata perwakilan itu.

Game Avatar pertama Ubisoft keluar pada bulan Desember 2009 bersama blockbuster Cameron. Ubisoft mengatakan dalam pernyataannya kepada IGN bahwa permainan itu menguntungkan.

Hampir tidak ada yang diketahui tentang game Avatar baru Ubisoft, terlepas dari fakta bahwa itu diatur di Pandora dan akan datang ke PC dan konsol. Tidak ada tanggal yang ditetapkan dan tidak ada gameplay yang ditampilkan.

Permainan Avatar baru sedang dikembangkan oleh The Division studio Ubisoft Massive dan sebuah studio Ubisoft baru yang disebut Ubisoft Stockholm. Agustus lalu, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka menyewa veteran Battlefield Patrick Bach untuk memimpin tim, yang sedang melakukan foya perekrutan.

Tinggalkan komentar